Senin, 07 Agustus 2017

MELEPASKANMU CARAKU MENCINTAIMU



Aku mencintaimu dalam doa, dengan isyarat yang tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu ini adalah sebuah kesalahan, namun aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini. Berdoa, menjadi caraku untuk mencintaimu. Diamku cara aku paling mencintaimu. Cintaku pada orang yang aku cintai dan sayangi, aku titipkan pada Allah Ta'alaa. Sebab hanyalah Allah ta'alaa yang maha menjaga, di kala kita saling berjauhan, dikala aku memendam rindu ingin bertemu, Allah menjaga dengan menenangkan hatiku, melalui doa aku meminta Allah menjagamu❤

Cinta untukku bukan sekedar bahagia dan bukan sekedar menerima kelebihan
Tapi tentang bagaimana menerima kekurangan dan tetap berada disampingnya pada saat keadaan terburuk itu terjadi Terimakasih untuk itu Cinta.

Namun , melepaskanmu itulah caraku mencintaimu saat ini, mengikhlaskan semua takdir yang diberikan oleh Allah Ta'aala, mungkin saja Allah hanya mempertemukan kita , bukan untuk mempersatukan. Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan, tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.

Terima Kasih ku ucapkan sekali lagi karena dahulu kau telah memberikan warna baru dalam hidupku. Selamat tinggal, semoga akan kembali kau temui arti kebahagiaan.

Inilah aku dengan segenap Teka-Teki.

0 komentar:

Posting Komentar