Kamis, 20 April 2017

Perkenalan Dengan Penulis

INTRUDUCTION


Asalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Perkenalkan, Nama Saya Mia Isnaeni, rumah saya berada di sudut Kota Bekasi, 
saya bekerja di Perusahaan Swasta Indonesia
ketika saya duduk di Senior High School , saya senang sekali membuat puisi, cerita pendek, bahkan saya tidak sungkan-sungkan untuk menjadi motivator bagi adik kelas saya yang duduk di bangku Junior High School, sekarang saya sudah bekerja dan mengambil konsentrasi Teknik Informatika di Universitas yang letaknya di sudut kota Bekasi , saya suka dengan komputer sejak saya duduk di kelas tingkat pertama, awalnya saya sangat buta dengan komputer, bagaimana cara mengoperasikannya, bagaimana cara mematikan dan menghidupkan suatu komputer, namun dengan tekat dan niat saya yang ingin membanggakan keluarga saya , akhirnya saya pun mempelajarinya lewat majalah yang saya beli dengan uang saku sekolah saya, kalau tidak salah itu nama majalahnya PCplus, disana saya mulai tahu kehadiran Komputer itu untuk apa dan untuk bagaimana kegunaanya, serta masih banyak lagi yang saya ketahui tentang dunia komputer melalui PCplus.
(ini bukan endorse ya)

Perjalanan Hidup saya di Sekolah Tingkat Pertama, untuk orang-orang islam mungkin sudah tidak asing lagi yang namanya Madrasah Tsanawiyah Attaqwa, itu adalah sekolah islam tingkat SMP/sederajat, saya bersekolah disana. disana saya menuntut ilmu sekaligus Ketua Osis (Pembina Pak Rahmat Husein, S.Pd periode 2010-2011



Foto Masa Pergantian Ketua Osis 2010-2011 ke 2011-2012

Singkat cerita, kemudian saya lulus dengan NEM yang sangat memuaskan, setelah itu saya dan keluarga berlibur ke Kampung halaman , karena keluarga saya berlibur yang sangat lama dikampung akhirnya saya sampai lupa untuk mendaftar ke sekolah negeri tingkat atas, nah disini saya sangat merasa kecewa dengan keadaan yang tidak bisa diulang kembali, banyak yang bertanya kepada saya "kenapa ga ngelanjutin ke negeri aja? sayang nilainya" , saya hanya menjawab dengan senyuman, karna waktu jaman saya itu untuk masuk ke sekolah negeri menggunakan nilai ijazah bukan kayak sekarang sistemnya menggunakan test, akhirnya mamah saya mendaftarkan saya ke Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Kota Bekasi. 


SMK Gelora , itulah nama Sekolah tingkat atas saya, saya bangga menjadi alumni SMK GELORA , disana terkenal guru-guru yang berkualitas, dan sarana prasarana yang mendukung untuk melakukan proses belajar mengajar, saya bernazar kepada diri saya sendiri, sebelum saya mengajar di sekolah lain, saya harus mencoba menjadi guru di sekolah lama saya, semoga Allah SWT mendengar doaku dan mengabulkannya "aamiin" .


di SMK Gelora saya disana terpilih menjadi Ketua Osis dengan masa periode 2013-2014 dengan Pembina Ibu Lili Anggraeni, S.Pd . 



Selepas melakukan tugas Pengibar bendera 17 Agustus

Selepas mengadakan Kegiatan MOS untuk adik kelas

Selepas rapat pertama dilakukan membahas Proker

Selepas melakukan tugas Pengibar bendera 17 Agustus

Upacara Osis Baru

alhamdulilah singkat cerita, saya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan bagi saya dan mendapatkan piagam lulusan terbaik , Terima Kasih Guru-guruku yang telah memberikan ilmunya untukku dan untuk Anak-anak Indonesia .








0 komentar:

Posting Komentar