Kamis, 20 Juli 2017

Aplikasi

Helloo ...
Disini aku  mau bagi berbagai aplikasi , yang mau request Aplikasi boleh comment dibawah ya ..


1. Adobe Photoshop

 Siapa sih yg gak kenal aplikasi tersebut, saya rasa semua pencinta design atau keindahan pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Adobe Photoshop , apalagi sekarang Photoshop sudah punya keluaran baru yang bernama Adobe Photoshop CS 6, seri 6 ini memiliki keunggulan dan dapat memudahkan kita untuk mengedit photo dengan keren pastinya .
kali ini saya akan berbagi adobe photoshop cs 3 yang telah tersedia di drive saya, yuk say di download aja IT'S FREEEEEEE !!!!!!
2. 7- Zip

Pernah gak sih mau kirim email terus file nya keberatan/kebanyakan ? atau ada yang pernah gak dikirim sm orang file, tapi gak bisa kebuka karena komputer kita belum terpasang winrar/zip ? pasti bagi orang awam seperti saya ini sangat panik, nah saya akan memberikan solusinya....

7-Zip ini setara dengan Winrar ya teman-teman, yang artinya kalau kita mau kirim email gak perlu lagi ada rasa khawatir karena file yang kita kirim itu besar, karna winrar/7 zip ini berfungsi untuk mengkompres dan mengekstrak file.. yuk langsung aja dicoba say download ,, 


0 komentar:

Posting Komentar